Pembayaran Mudah Adsense Anda Dengan Western Union

Pembayaran Mudah Adsense Anda Dengan Western Union
Logo Western Union
Western Union Quick Cash adalah sistem pembayaran yang dapat memungkinkan Anda menerima pembayaran AdSense secara tunai menggunakan layanan transfer uang Western Union (WU) di seluruh dunia. 

Dengan Memilih menerima sistem pembayaran melewati WU berarti Anda tidak harus menunggu cek yang diterima melewati surat, dan hal ini juga dapat memotong biasa bank dan waktu kliring yang sangat lama terkait dengan penyetoran cek.

Anda harus mendapatkan  uang tunai WU dalam waktu 60 hari, pada negara yang sama tujuan uang tunai Anda dikirimkan. uang tunai dapat diambil pada agen WU setempat usai dikirimkan. Pelajari lebih lanjut batas waktu pengambilan uang tunai WU.

uang tunai Western Union Quick Cash akan dilakukan dalam mata uang dollar AS atau Euro, tergantung pada mata uang yang ditampilkan pada laman uang tunai Anda. 

Namun, pada sebagian besar lokasi agen WU, Anda akan memiliki opsi untuk menerima uang tunai dalam mata uang yang digunakan saat uang tunai tersebut dilakukan atau dalam mata uang lokal. Dengan ketentuan bahwa pada lokasi tersebut mata uang ini tersedia. 

Untuk memastikan bahwa Anda menerima uang tunai dalam mata uang yang diinginkan, hendaknya segera dihubungi sebelumnya lokasi agen pilihan Anda untuk memverifikasi ketersediaannya.

Perlu Anda tahu bahwa saat ini AdSense tidak membebankan biaya apa pun jika Anda memilih menerima uang tunai melalui Western Union Quick Cash.

Batas Akhir pencairan melalui WU

Kamu harus menarik pencairan selambat-lambatnya 60 hari sejak pencairan dikirim. Jika tidak diambil dalam 60 hari, penghasilan Kamu akan dikembalikan ke akun dan pencairan akan ditangguhkan.

Jika pencairan Quick Cash ditangguhkan, Kamu harus membuka laman pencairan, membaca lansiran merah yang ada di bagian atas laman, dan mengikuti petunjuk yang diberikan untuk mengaktifkan kembali pencairan ke akun Kamu.

Apakah WU tersedia di negara saya?

pencairan melalui Western Union Quick Cash saat ini tersedia di negara dan wilayah berikut:

Walaupun kami dapat Menjanjikan Western Union kepada kumpulan penayang yang lebih luas di masa mendatang, tetapi kami tidak bisa menjamin kapan opsi tersebut akan segera tersedia. Kami ucapkan Terima kasih atas kesabaran Anda selama kami berusaha opsi pencairan ini.

Bagaimana cara Daftar pencairan melalui WU?

dalam rangka menerima pencairan melalui Western Union Quick Cash, selesaikan langkah-langkah berikut.

  1.     Masuk ke akun Kamu pada www.google.com/adsense.
  2.     Klik ikon roda gigi dan pilih pencairan.
  3.     Klik Tambahkan bentuk pencairan baru pada bawah tajuk "Setelan pencairan".
  4.     Pilih tombol radio Western Union.
  5.     Klik Lanjutkan.
  6.     Verifikasikan pilihan anda dengan nama pengiriman benar.
  7.     Klik Simpan perubahan dalam rangka menyimpan jenis pencairan Kamu.

Pastikanlah nama dari pengiriman sama 100% dengan nama pada kartu tanda pengenal resmi Kamu yang harus Kamu bawa dalam rangka mengambil pencairan Western Union Quick Cash Kamu. Saat menyiapkan pencairan WU dalam rangka akun organisasi, Kamu perlu memberikan nama individu yang mewakili perusahaan saat mengambil pencairan. Jika Kamu perlu memperbarui nama pengiriman pada akun Kamu, ikuti petunjuk berikut.

Mendapatkan pencairan uang tunai melalui Western Union


agar mendapatkan pencairan uang tunai melalui Western Union Quick Cash , tolong segera ikuti langkah - langkah berikut:

    Kunjungi website http://www.payment-solutions.com/agent.asp agar menemukan Agen Western Union yang berlokasi di negara tujuan pengiriman pencairan uang tunai Kamu.
    Hubungi Agen Western Union agar mengonfirmasikan bahwa mereka menawarkan layanan Quick Cash dan bahwa mereka memiliki mata uang pencairan uang tunai yang Kamu inginkan.
    Bawa serta informasi berikut:

     -  tanda pengenal resmi yang dilengkapi foto (Paspor , SIM , KTP , dll.)
     -  informasi pengirim: agar mengetahui informasi apa saja dari pengirim yang harus dibawa ke agen Western Union , klik tautan pencairan uang tunai otomatis di laman "pencairan uang tunai".
  • Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway , Mountain View , California 94043 , AS. Nomor Telepon: 650 - 253 - 4000
  • Google Ireland Ltd.  , Gordon House  , Barrow Street  , Dublin 4  , Irlandia. Nomor telepon: +353 1 436 1000
  • Google Asia Pacific Pte. Ltd. 08 Marina View Asia Square 01 #30 - 01 , Singapura 018960. Nomor Telepon: +65 6521 8000
  • Jumlah pencairan uang tunai , yang dapat ditemukan pada laman "Riwayat pencairan uang tunai".
  • MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) unik yang dapat ditemukan melalui tautan pencairan uang tunai otomatis pada laman "Riwayat pencairan uang tunai".

    Pada negara tertentu , Kamu mungkin diharuskan menjawab pertanyaan ujian saat mendapatkan pencairan uang tunai Quick Cash. Ini merupakan langkah tambahan agar memastikan pencairan uang tunai Kamu dikirim dengan aman. Kamu dapat menemukan informasi ini dengan memeriksa Tanda Terima pencairan uang tunai Kamu , yang terdapat di tautan pencairan uang tunai otomatis pada laman "pencairan uang tunai".

    Saat Kamu pergi ke agen Western Union , beri tahukan bahwa Kamu ingin mendapatkan pencairan uang tunai Quick Cash. Selain itu , sebaiknya Kamu mendapatkan pencairan uang tunai Western Union dalam waktu 60 hari sejak tanggal pencairan uang tunai. Jika tidak , jumlah tersebut akan dikembalikan ke akun AdSense Kamu.

Mata uang dan kurs

Pencairan Uang tunai Western Union Quick Cash akan dilakukan dalam dolar AS atau Euro. Namun, Anda dapat mengambil Pencairan Uang tunai dalam mata uang lokal di sebagian besar agen WU. Sebaiknya hubungi Agen WU setempat untuk mengonfirmasi jenis mata uang yang tersedia. Nilai tukar akan bervariasi berdasarkan kurs yang digunakan agen WU pada hari Pencairan Uang tunai tersebut diambil.


0 komentar