Punya 7 cara Sembuh dari Penyakit, Rumah Sakit di Mekkah sepi Pasien

Punya 7 cara Sembuh dari Penyakit, Rumah Sakit di Mekkah sepi Pasien
Punya 7 cara Sembuh dari Penyakit, Rumah Sakit di Mekkah sepi Pasien

Di Mekkah Rumah Sakit  Sakit pada sepi , Lain kalau di Teheran   Rumah Sakit  pada rame mengidap HIV

Jelas beda serta tidak sama, yang membedakan adalah aqidahnya serta  Syariatnya.

Inilah Rahasia mengapa di Mekkah rumah sakit sangat sepi, jarang sekali pasien yang tiba

ada seorang doktor membuka klinik di Tanah Suci (Makkah Mukarramah). Dalam rentang 6 bulan amalan, tidak terdapat seorang pasien pun yang tiba untuk berobat. Hingga dia merasa heran, apa manusia-manusia di sini tak pernah sakit?
Berakhir dengan  ia dapati jawabannya, dari salah seorang muslim di sana:

Bila kami sakit,

  1. ikhtiar pertama yg kami lakukan yaitusolat dua rakaat, serta  memohon kesehatan kpd Allah. Insyaa Allaah sembuh dengan biar   dan kasih sayangNya. Kalau belum sembuh, ke ikhtiar kedua
  2. Ikhtiar ke-dua.
    Ialah baca Angkatan laut Fatihah / surat2 lain, tiupkan pada air dan  minum. Dan alhamdulillaah kami akan sehat. Inilah Ruqyah utk diri sendiri. Akan namun  kalau belum sihat juga, kami lakukan ikhtiar yg ke-tiga.
  3. Adalah bersedekah, dengan niat mendapatkan pahala kebaikan, & dijadikan jalan penyembuh sakit kami. Insyaa Allah akan sembuh. Kalau tak sembuh juga, kami akan tempuh ikhtiar yg ke-empat.
  4. Ialah banyak2 istighfar, dalam bertaubat. Karena, Nabi صل الله عليه وسلم beritahu kami, bahwa sakit yaitu salah satu karena diampuninya dosa2. Kalau belum sembuh juga, baru kami lakukan ikhtiar yg ke-lima.
  5. Ialah minum madu serta habbatussauda '.
  6. Ikhtiar yg ke-6 yaitu dengan mengambil makanan herba, semisal bawang putih, buah tin, zaitun, kurma, serta lain-lain, semisal disebut dalam Angkatan laut-Quran.

Dan , Alhamdulillah. Laa hawlaa wa laa quwwataa illaa billaah. Jika belum sembuh, baru kami ikhtiar ke-tujuh iaitu pergi ke dokter muslim yg soleh.

In syaa Allah akan diberi kesembuhan dari Allah Azza wa Jalla Aamiin ..

Wallaahu A'lam ..

0 komentar