Ketentuan dan Kebijakan Terbaru Kemitraan Youtube

Ketentuan dan Peraturan Terbaru Kemitraan Youtube
Ketentuan dan Peraturan Terbaru Kemitraan Youtube
Program Mitra YouTube Ketentuan

Bersama dengan Ketentuan Layanan YouTube dan Kebijakan program kawan YouTube (masing-masing yang mampu diperbarui dari waktu ke waktu & dimasukkan pada sini menjadi acuan), berikut Ketentuan program kawan YouTube berlaku buat partisipasi Anda dalam acara mitra YouTube (yang " kata "). Silakan baca syarat hati-hati. Jika Anda tidak mengerti atau mendapat bagian dari Ketentuan ini, Anda tidak perlu meng-upload konten buat monetisasi pada YouTube.

Pendapatan monetisasi. YouTube akan membayar Anda sebagai berikut:

Pendapatan iklan. YouTube akan membayar Anda 55% dari pendapatan bersih yang diakui sang YouTube dari iklan yang ditampilkan atau streaming sang YouTube atau pihak ketiga yang resmi dalam laman menonton Konten atau dalam atau dalam pemutar video YouTube dalam hubungannya dengan streaming konten Anda. YouTube tidak berkewajiban buat menampilkan setiap iklan bareng video Anda dan mampu menentukan jenis & format iklan yang tersedia pada Layanan YouTube. Buat kejelasan, YouTube berhak buat mempertahankan semua pendapatan lain yang dari dari layanan YouTube, termasuk pendapatan yang berkaitan dengan iklan pada halaman hasil pencarian.

Pendapatan berlangganan. YouTube akan membayar Anda 55% dari total pendapatan bersih yang diakui sang YouTube dari biaya berlangganan yang mampu diatribusikan pandangan bulanan atau watchtime Konten Anda sebagai persentase dari pandangan bulanan atau watchtime dari semua atau bagian dari konten yang berpartisipasi dalam langganan yang relevan memperlihatkan (sebagaimana ditentukan sang YouTube). Bila Konten Anda termasuk dalam & dipandang oleh pengguna pada beberapa persembahan langganan, YouTube akan membayar Anda menurut penawaran berlangganan dengan jumlah tertinggi pendapatan bersih yang diakui sang YouTube, yang dihitung oleh YouTube.

Pembayaran Rekening Kebutuhan. Dalam rangka buat mendapatkan atau menerima pembayaran atas pendapatan pada bawah ini, Anda wajib  selalu mempunyai account aktif AdSense terkait dengan akun pengguna YouTube Anda (s) (atau metode pembayaran sejenis lainnya yang diperlukan sang YouTube). YouTube tidak berutang buat setiap pendapatan yang mungkin terkait dengan Konten Anda selama periode apapun pada mana Anda tidak memiliki metode pembayaran yang valid.

Ketentuan Pembayaran, Keterbatasan & Pajak. YouTube akan membayar Anda buat setiap pendapatan karena dalam waktu kurang lebih enam puluh (60) hari sesudah berakhirnya setiap bulan kalender, asalkan saldo Anda diterima setidaknya US $ 100 (atau setara dalam mata uang lokal) pada waktu pembayaran jatuh tempo. Anda tidak berhak buat mendapatkan atau mendapat pendapatan setiap sehubungan dengan Konten Anda dalam satu dari situasi berikut: (a) apabila satu atau lebih pihak ketiga menjamin hak atas unsur-unsur tertentu dari Konten Anda kecuali dalam perkara-kasus dimana kebijakan atau sistem YouTube mendukung berbagi bagian dari pendapatan dengan Anda, misalnya yang ditentukan oleh YouTube; (B) bila monetisasi dinonaktifkan pada Konten Anda dengan Anda atau YouTube; atau (c) partisipasi Anda dalam program mitra YouTube ditunda atau tidak boleh sesuai dengan Bagian 4 di bawah ini. YouTube akan memakai upaya yang lumrah buat memberitahu Anda apabila satu dari dari keadaan ini wajib  terjadi.

Pemutusan. Salah satu pihak dapat mengakhiri Persyaratan ini buat ketenangan dengan pemberitahuan 30 hari sebelum tertulis kepada pihak lainnya (termasuk melalui sarana elektronik). YouTube mampu menunda atau menghentikan partisipasi Anda dalam program mitra YouTube segera selesainya pemberitahuan tertulis (termasuk melalui sarana elektronik) jika YouTube relatif menentukan atau tersangka yang telah melanggar Ketentuan ini. Buat kejelasan, dalam hal pemutusan kondisi syarat YouTube Layanan akan bertahan dan tetap berlaku buat penggunaan layanan YouTube.

Hukum yang. Yang mengatur aturan dan penyelesaian sengketa ketentuan Persyaratan Layanan YouTube juga akan berlaku buat Ketentuan ini.

Miscellaneous. Istilah dalam huruf yang digunakan akan tetapi tidak didefinisikan dalam Ketentuan ini akan mempunyai arti yang diberikan kepada kata dalam Persyaratan Layanan YouTube. Persyaratan ini menggantikan semua perjanjian sebelumnya atau saat ini antara Anda & YouTube yang berkaitan dengan acara kawan YouTube, termasuk perjanjian monetisasi sebelumnya yang berlaku antara Anda & YouTube dalam tanggal efektif. Kecuali yang sudah diubah sang syarat, Ketentuan YouTube Layanan tetap berlaku sepenuhnya. Hak YouTube buat mengubah atau memperbaiki Persyaratan Layanan (seperti yang dijelaskan dalam Persyaratan Layanan YouTube) pula akan berlaku buat Ketentuan ini.

0 komentar