Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy J1
Samsung Galaxy J1 hadir dengan berbagai fasilitas terbaru yang bisa anda fungsikan untuk memudahkan hidup dan aktifitas anda. Dengan bentuk Tepi bulat dan profil ramping , desain modern sederhana. mudah digenggam di telapak tangan Anda. ukuran hanya 8,9 mm, memberikan pegangan yang sangat nyaman.

Camera Samsung Galaxy J1 yang lebih mudah dan cerdas dapat mendeteksi gerakan tangan anda
Camera Samsung Galaxy J1 yang lebih mudah dan cerdas dapat mendeteksi gerakan tangan anda
Menangkap momen yang tepat dengan lebih mudah menangkap gambar yang sudah lebih cerdas dan lebih mudah dengan kamera GALAXY J1 itu. Fungsinya Palm selfie dapat mendeteksi gerakan tangan Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan snap foto dengan gerakan tangan yang sederhana. Juga, dengan Tap untuk mengambil fitur Pics, tidak perlu menekan tombol rana; mengambil foto hanya dengan menekan di mana saja pada layar.

Ultra Power Saving Mode Galaxy j1 Dapat menghemat penggunaan Baterai Anda
Ultra Power Saving Mode Galaxy j1 Dapat menghemat penggunaan Baterai Anda
Daya tahan Baterai GALAXY J1 lebih lama dengan fasilitas Ultra mode Power Saving. Fungsi yang tidak perlu ditutup dan konsumsi baterai sangat berkurang. Dengan fasilitas ini mampu memperpanjang umur baterai, ketika baterai Anda rendah, Anda masih dapat menggunakan fungsi-fungsi penting, seperti membuat panggilan dan menerima pesan. Anda akan memiliki ketenangan pikiran bahkan ketika baterai Anda berjalan rendah.

Menghasilkan Gambar super tajam, melihat terang dengan sangat jelas pada GALAXY J1 ini  dengan dukungan 5 MP kamera belakang dengan flash memungkinkan Anda untuk mengambil terang, gambar yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Nikmati semua foto menakjubkan dan video yang diambil oleh GALAXY J1 pada "layar WVGA-nya 4,3 dengan kejelasan yang luar biasa.

Kinerja mulus di dengan fasilitas  speedPowered oleh prosesor Dual Core 1,2 GHz, GALAXY J1 mulus akan melakukan berbagai tugas termasuk game, menonton film, dan surfing web. Juga dengan dukungan untuk HSPA +, Anda akan mengalami kecepatan download dan upload super cepat. Dengan meningkatkan produktivitas dan efisiensi yang lebih besar disediakan oleh GALAXY J1.

Berikut ini adalah Fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy J1 :
Spesifikasi Samsung Galaxy J1
Spesifikasi Samsung Galaxy J1
Spesifikasi Samsung Galaxy J1



0 komentar