Presentasi menggunakan Pen Tool

Selama presentasi, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan alat Pen built-in. Hal ini dapat digunakan untuk menarik perhatian pada aspek tertentu dari slide.

Sebagai contoh, dalam slide presentasi 4 kita memiliki sebuah gambar animasi GIF. Animasi adalah sinyal nirkabel kuning perjalanan dari PC ke Router.

Ini mungkin sulit untuk melihat pada awalnya. Jadi, Anda bisa menggunakan pen tool untuk melacak jalurnya.

Pertama, inilah apa yang tampak seperti di layar selama presentasi:

Ilustras contoh Presentasi menggunakan Pen Tool
Perhatikan bahwa pointer mouse berubah menjadi ikon pena, dan bahwa itu menelusuri garis hijau.

Untuk menggunakan alat Pen, mulai presentasi Anda, dan pindah ke geser 4. Sekarang klik kanan di manapun pada layar. Anda akan melihat menu konteks muncul. Pilih Pointer Options, kemudian klik Pen:


Ketika Anda mengklik pada Pen, Anda akan melihat perubahan pointer mouse


Untuk segera kembali ke pointer mouse normal, tekan tombol escape pada keyboard Anda. Atau klik kanan lagi, dan pilih Pointer Options> Arrow.

Tapi jika Anda mulai menggambar di layar Anda dengan pena Anda akan mendapatkan garis hitam. Untuk memilih warna yang berbeda, klik Pointer Options> Pen Warna:


Untuk menghapus apa yang telah Anda diambil, klik kanan di manapun pada layar:


From the menu, select Screen > Erase Pen.

Another useful option on the right click menu is Go. This allows you to jump to any slide in your presentation:


Menu juga memiliki pilihan untuk pergi ke slide berikutnya, atau slide sebelumnya. Jika Anda ingin berhenti presentasi, Anda juga dapat mengklik End Show option. (Cara cepat untuk mengakhiri presentasi Anda hanya menekan tombol escape pada keyboard Anda.)

0 komentar