5 Jenis hidangan Yang Merusak kecantikan dan Keanggunan

5 Jenis hidangan Yang Merusak kecantikan dan Keanggunan
Gemar memakan hidangan manis serta asin? 

Wah, para wanita mesti berpikir ulang untuk mengkonsumsi hidangan asin atau manis dalam jumlah yang sangat banyak. 

Oleh Karena hal ini sangat erat berkaitan dengan kecantikan dan Keanggunan serta kesehatan kulit. Ada beberapa jenis hidangan yang buruk untuk kulit.

Yuk cek jenis-jenis hidangan yang dapat merusak kulit :

  1. Gula
    Bila Anda penggemar hidangan manis, coba turunkan asupan gula kedalam tubuh setiap harinya. tidak hanya bisa memicu obesitas serta diabetes, kadar gula yang tinggi juga dapat mengakibatkan masalah pada kulit. Kadar gula darah yang tinggi dapat merusak kolagen protein di kulit yang dapat mengakibatkan keriput serta garis halus di kulit.
  2. Garam
    Ingin kulit cantik, sebaikya jauhi konsumsi garam berlebih. Yap, garam tidak baik untuk kecantikan dan Keanggunan. Bengkak di bawah mata bisa disebabkan karena konsumsi garam berlebih loh. Kelebihan garam dapat mengakibatkan retensi air serta membuat terjadi pembengkakan seperti di bawah mata atau mengakibatkan perut buncit.
  3. Kopi
    Kopi benar-benar memiliki berbagai manfaat. Tapi hati-hati jika kecanduan terhadap minuman yang satu ini. Minum kopi secara berlebihan akan dapat memicu terjadinya keriput di kulit serta mengakibatkan noda di gigi. Kopi terdapat kafein tinggi yang dapat meningkatkan produksi kortisol dalam tubuh yang bisa mengakibatkan efek dehidrasi, sehingga membuat kulit mudah kering serta mengakibatkan timbulnya keriput.
  4. Gorengan serta Junk Food
    Gorengan serta berbagai hidangan cepat saji terdapat lemak trans yang tinggi. Lemak jahat ini bisa mengurangi kekenyalan alami kulit serta membuat kulit tampak tua. Karena lemak trans yang di aliran darah akan menumpuk di pembuluh darah. serta mengakibatkan pembuluh darah menyempit. Sehingga peredaran darah tidak lancar serta kulit kehilangan kesegaran serta terlihat kusam gelap.
  5. Hidangan tinggi glisemik
    Hidangan tinggi glisemik seperti roti putih, pasta serta sereal komersial juga dapat mengurangi kekenyalan kulit. Jenis hidangan tersebut dapat meningkatkan gula darah serta mempercepat proses penuaan karena hidangan terseburt dapat memecah kolagen serta elastin yang sangat dibutuhkan untuk menutrisi kulit kita. Kembalilah dengan mengkonsumsi dari jenis roti gandum, ataupun pasta gandum yang tidak hanya rendah kalori, juga baik untuk pencernaan serta kesehatan.


Nah itulah beberapa jenis hidangan yang mesti Anda hindari serta turunkan konsumsinya untuk tetap bisa menjaga kecantikanmu.

0 komentar