Hasan Al-Zahrani Menggendong Anaknya Setiap Hari Untuk Sekolah

Pengorbanan seorang Ayah yang sangat mengharukan kepada anaknya bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Hasan Al-Zahrani, seorang warga Saudi, menggendong putrinya yang menyandang cacat setiap hari sejauh lebih dari 200 meter untuk pulang dan pergi ke sekolahnya, lapor SG pada Kamis (6/11/2014).
Putrinya yang telah berusia 18 tahun itu terdaftar di sekolah khusus bagi penyandang cacat, tapi ia tidak memiliki transportasi apapun untuk membantunya melakukan perjalanan sehari-hari. Zahrani juga menggendong putrinya di punggungnya dalam sesi pengobatan rutinnya.
Hasan Al-Zahrani Menggendong Anaknya Setiap Hari Untuk Sekolah
Dia mengatakan bahwa dia telah menghubungi Direktorat Sosial Saudi, tapi tidak mendapat tanggapan. Zahrani mengatakan penghasilannya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.
Dia meminta sebuah mobil kepada direktorat untuk membantu meringankan perjalanan dia dan putrinya sehari-hari yang terasa menyakitkan. Dia juga ingin memenuhi mimpinya di mana dia bisa pindah dari rumahnya di Pegunungan Jabal Al-Sayedah ke lingkungan yang lebih berkembang dengan baik dan terorganisir.

0 komentar