Video Kekerasan Anak SD Trisula Perwari Sumbar

Satu lagi yang membuat prihatin kita bersama, disaat kita sedang membenahi sistem pendidikan yang sudah begitu menghabiskan energi dan APBN yang tidak sedikit. 

Masih saja dihebohkan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh anak-anak SD SDS Trisula Perwari, Bukit Tinggi Sumatra Utara. 

Yang sangat menghebohkan adalah karena kekerasan ini dilakukan anak sd hampir 1 kelas kepada salah satu temannya. 

Kalau kita sering mendengar dan melihat kekerasan terjadi di masa SMP, SMA, SMK, PT, tetapi ini sudah dilakukan oleh anak seusia SD.

Gambar Video kekerasan Siswa SD Yrisula Perwari Bukit Tinggu Sumbar
Apa penyebab utama yang menjadikan mereka menjadi beringas ? yang jelas, pengaruh televisi yang sekarang "Bebas" menayangkan berbagai film / sinetron yang tidak mendidik adalah salah satunya. 

Tentunya disini akan muncul saling tuding menuding siapa yang seharusnya bertanggung jawab ? dan yang menjadi yang disalahkan  adalah Gurunya. Seharusnya DNA dan teman-temannya sedang melakukan tugas di Musholla, tetapi entah apa yang menjadi penyebab oleh teman-temannya sehingga DNA ini menjadi beringas. Kasus ini sudah ditangani oleh Dinas Pendidikan Bukit Tinggi segera setelah video ini menyebar.

Semoga kedepan Kita lebih berhati-hati lagi dalam mendidik dan mengawasi anak didik kita. Berikut adalah Video Kekerasan tersebut bisa dilihat di Video Share Pendidikan. Untuk Mengunduh video ini silahkan disini

0 komentar