Cara Menambahkan Box Komentar facebook di Blog

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang bagaimana menambahkan box komentar facebook di blog Anda !.

Ada beberapa layanan komentar yang disediakan untuk blog, baik yang sudah include seperti blogspot comment atau google plus, kita bisa menambahkan box komentar facebook sebagai yang utama.

Kenapa saya katakan yang utama ? karena hampir semua pengguna internet sebelum membuka website akan membuka dan login ke facebook, sehingga ketika mereka mengunjungi halaman kita, akan lebih mudah komentar tidak perlu proses login , bisa langsung komentar dibawah postingan.

Untuk bisa menambahkan box komentar facebook ini anda hanya perlu melakukan beberapa langkah, dari mulai mendaftar ke developer facebook, mendapat 2 kode script dan dimasukkan kedalam template blog. Caranya sangat mudah.

Gambar Ilustrasi Box Komentar Facebook di Blogspot
Namun apabila anda menggunakan Box komentar default dari facebook maka akan hanya berlaku 1 web saja, sehingga apabila ada ribuan posting akan menumpuk jadi satu box. Untuk itu saya sertakan kodenya dibawah postingan.

Untuk lebih jelasnya, mari silahkan anda melihat Tutorial Video yang sudah saya buat disini

untuk Codenya silahkan disini

Password :