The Big Surprise

Aku dan Bu Umi HS
Alhamdulillah akhirnya inet hidup lagi.... makacih ya bi... 

Rasanya nggak sabar nunggu besok pagi, soalnya sudah pingin curhat dari tadi siang...heheh.
Pagi tadi waktu dengar pengumuman lomba blog serasa nggak percaya. Bukannnya pesimis, cuma memang kenyataanya dalam banyak aspek blog teman-teman memang lebih bagus dari punyaku. Misalnya Punya Pak Yusuf AN, juga Pak Nur Alim, dan peserta lainnya yang e-learningnya sudah jalan (nggak hafal semua nama.... maaf yaa...).

Blog " Kelas Bu Asih" yang aku ikutkan lomba sebenarnya tampilannya sangat sederhana. Ceritanya sih pingin pakai desain minimalis....heheh. Tidak banyak widget, warnanya juga dominan putih dengan paduan warna biru tua ( katanya sih, biru merupakan warna yang  menjadi symbol dari kepercayaan, konsistensi, dan pemacu konsentrasi. kalau warna putih melambangkan kesucian/kemurnian, lemah lembut, ketepatan, dan kebersihan. Penggunaan warna putih yang cerah dapat memberikan kesan luas, bersih, dan eksotik pada sebuah ruangan)

Ternyata kebetulan salah satu juri juga suka warna putih untuk blog. Tapi tentunya bukan itu satu-satunya alasan juri untuk memilih blog ku, beberapa hal lain yang sepertinya menjadi perhatian juri adalah caraku menampilkan materi, dimana aku memadukan antara uraian materi dengan video yang mendukung, juga banyaknya materi yang aku tulis sendiri (sekitar 190an posting), hal lain yang mungkin menjadi perhatian adalah jumlah pengunjung.

Apapun alasan juri memilih blogku, ini anugerah yang tak terkira, (rasanya seperti nemu uang di saku bajuku sendiri saat nggak punya uang...heheh. Kenapa? Kan kalau nemu punya orang harus dikembalikan.... iya kan?).
#merasa sangat beruntung

Seperti kata Bu Han Ikut, " Wong ayu, karo wong pinter kalah karo wong bejo...." heheh
Mungkin juga ini jawaban Alloh untuk doa orang-orang yang menyayangiku.

Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya, untuk suami, anak-anakku, ibu, dan saudara-saudara lainnya.
Semoga aku bisa menjadi hambaAlloh yang pandai bersyukur

Referensi :
http://chooseandbuild.wordpress.com/2012/09/25/pengaruh-warna-terhadap-psikologi/

6 komentar