MPI untuk Belajar Membaca Permulaan

Anak Cerdas Suka Membaca

Multimedia pembelajaran yang saya beri judul "Anak Cerdas Suka Membaca" ini juga saya buat dengan powerpoint 2007. Mengapa saya tidak memilih versib yang lebih baru? Alasannya ialah asumsi bahwa tidak semua komputer sudah memakai office 2010, kalau saya buat di 2007 tentu saja animasi yang disediakan masih lebih sederhana, tapi insyaAlloh tingkat keterbacaannya akan lebih tinggi.
FYI, Metode pembelajaran membaca yang saya gunakan dalam MPI ini adalah metode membaca suku kata. Berdasarkan pengalaman mengajar anak saya sendiri dalam membaca, dengan metode ini anak lebih cepat menguasai kemampuan membaca.
Suku kata yang coba saya kenalkan pada anak melalui MPI ini masi terbatas pada suku kata bervokal "a" Rencananya akan saya lengkapi dengan suku kata lainnya, tapi sayangnya belum ada waktu. Pada halaman terakhir, huruf-huruf akan terlihat menumpuk saat tidak di slideshow, tapi akan terlihat seperti animasi yang manis saat slideshow. jadi Anda perlu mendownload untuk melihat tampilan sebenarnya, karena di Slideshare, tidak bisa tampil sebagaimana mestinya.






0 komentar