Mengenal Google Adsense

mengenal Google Adsense
Mengenal Google Adsense
Google AdSense merupakan sistem cara gratis dan mudah bagi para penayang website, besar ataupun kecil, dalam mendapatkan penghasilan lewat menampilkan iklan Google yang bertarget di website mereka.


Mengapa Kita Menggunakan Adsense ?


Dukungan yang mudah diakses diweb

  • Saran hasil personalisasi sejalan keingingan Kamu dalam mengembangkan bisnis
  • Pusat Bantuan dan E-Learning dalam mempelajari cara menyiapkan dan menjalankan akun dengan sukses
Penyesuaian dan kontrol

  • Ubah view serta nuansa jenis Iklan Kamu supaya sesuai dengan website Kamu serta tentukan tempat yang Kamu inginkan untuk menampilkan jenis Iklan
  • Tampilkan jenis Iklan yang sesuai untuk  pengguna dengan penargetan otomatis
  • Pilih dari berbagai ukuran serta format jenis Iklan dengan opsi untuk mencekal kategori jenis Iklan tertentu atau bahkan pengjenis Iklan tertentu
Akses ke Iklan Google
  • Tidak perlu mengelola hubungan Pembuat iklan, Pengelola Google AdSense memberi Kamu akses langsung dan otomatis ke banyak sumber permintaan Pembuat iklan
  • Lebih banyak Pembuat iklan berarti persaingan untuk memperebutkan ruang iklan Kamu, lebih banyak iklan yang Sesuai, dan iklan untuk semua isi  online Kamu
Alat Kinerja yang Komplit
  • Dengan laporan hasil personalisasi sangat mudah, Kamu dapat lebih memahami cara kerja iklan dan mengidentifikasi peluang untuk berkembang
Fitur Tambahan dari Google
  • Tampilkan iklan yang dirancang khusus untuk video dan game, dan iklan yang berfungsi baik di desktop maupun seluler
  • Integrasi lancar dengan DoubleClick for Publishers dan Google Analytics

Solusi bisnis dari Google yang inovatif ini akan membantu Kamu memaksimalkan potensi pendapatan website. Berikut adalah beberapa keunggulan program kami:


  1. Menjalankan jenis iklan yang menarik bagi pengguna Kamu. 
  2. Layanan Google AdSense menayangkan jenis iklan teks serta gambar yang mudah dibaca serta ditargetkan untuk konten halaman Kamu serta AdSense untuk permintaan Mesin Pencari.
  3. Memanfaatkan teknologi Mesin Pencari Google. 
  4. Teknologi Mesin Pencari serta pemberian peringkat halaman yang eksklusif dari Google merupakan dasar bagi AdSense. Kami memahami konteks serta konten halaman Web serta mencocokkan jenis iklan Google dengan halaman Kamu secara tepat.
  5. Menjalankan jenis iklan yang ditargetkan untuk khalayak Kamu
  6. Selain jenis iklan berfokus Keywoards, Google juga menyediakan jenis iklan berfokus penempatan, yang menawarkan jenis iklan harga per tayang yang sangat sesuai untuk halaman Kamu.
  7. Menyaring jenis iklan yang tidak diinginkan. 
  8. Google menggabungkan tim editorial, teknologi penyaringan, serta masukan Kamu untuk menciptakan rangkaian penyaring canggih yang sesuai bagi Kamu.
  9. Mempersiapkannya sangat cepat serta mudah. 
  10. Persiapan AdSense mudah dilakukan serta Kamu tidak memerlukan sumber daya teknis. Kami akan menampilkan beberapa baris HTML yang dapat Kamu tambahkan ke halaman Web. Hanya diperlukan beberapa menit, kemudian Kamu dapat menayangkan jenis iklan Google pada halaman serta menambah penghasilan jenis iklan Kamu.
Bahasa Yang Didukung oleh Google Adsense :
Layanan Google AdSense mensupport Iklan dalam beberapa bahasa. Permohonan untuk berpartisipasi dalam program dapat diajukan bagi situs dengan konten utama dalam bahasa:
ArabYunaniRumania
BulgariaIbraniRusia
China (aks. sederhana)HindiSerb
China (aks. tradisional)MagyarSlowakia
KroatIndonesiaSloven *
CheskaItaliaSpanyol
DanskJepangSwensk
BelandaKoreaThailand
InggrisLatviTurki
Esti *LituaviUkraina
SuomiNorskVietnam
PrancisPolski
JermanPortugis

* Pada saat ini, AdSense hanya mendukung penayangan iklan dalam bahasa ini. Antarmuka produk AdSense dan Pusat Bantuan saat ini tidak tersedia dalam bahasa ini.
Anda dapat memilih bahasa utama situs saat proses permohonan. Jika permohonan disetujui, AdSense akan menayangkan iklan yang relevan dengan laman Anda dalam bahasa yang sesuai, meskipun situs berisi berbagai bahasa yang didukung.
Harap perhatikan juga bahwa kebijakan program AdSense melarang penempatan kode AdSense pada laman dengan konten utama dalam bahasa yang tidak didukung.

0 komentar