PROGRAM PEMBELAJARAN SEMESTER KELAS V SEKOLAH DASAR TAHUN AJARAN 2014/2015

Kurikulum baru, yang kita kenal dengan nama Kurikulum 2013 pada tahun pelajaran ini akan mulai diimplementasikan secara lebih luas, setelah sebelumnya hanya sebagian kecil sekolah yang ditunjuk untuk melaksanakan kurikulum baru. Untuk jenjang sekolah dasar, sementara ini yang akan menjadi sasaran kurikulum 2013, baru kelas I, II, IV, dan kelas V. Terlepas dari pro dan kontra seputar kebijakan kurikulum baru ini, sebagai warga negara yang baik kita mau tidak mau kita harus mengamini anamat dari pemerintah ini.  

Sesuai dengan tuntutan kurikulum 2013, pembelajaran untuk siswa kelas V SD tahun ini akan dilaksanakan dengan pendekatan tematik. Berikut ini adalah rencana pembelajaran yang akan saya laksanakan di kelas saya pada tahun pelajaran 2014/2015
 Program pembelajaran di atas, sudah saya sesuaikan dengan buku siswa, dan kalender pendidikan tentunya, namun karena saya tidak mempunyai buku untuk tema 8, sementara ini sub temanya masih saya kosongkan.

Jika Anda membutuhkan file dalam format Ms Word, silahkan klik pada tautan di bawah ini:

  

0 komentar