Lomba Pembuatan CD Pembelajaran Interaktif LPMP Jateng Tahun 2012


Di penghujung tahun 2012 ini LPMP Jateng kembali menggelar lomba pembuatan CD Media Pembelajaran Interaktif. Ajang tahunan ini, menjadi salah satu wadah kretivitas guru di Jawa Tengah, dalam membuat bahan ajar berbasis multimedia bagi siswa-siswinya.

Lomba rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 26, 27, dan 28 November 2012, dengan sasaran peserta guru TK/RA/SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK (negeri maupun swasta), bersifat perorangan dan bertugas di Jawa Tengah.

CD interaktif tersebut merupakan bahan belajar yang dapat dimanfaatkan oleh siswa dalam proses pembelajaran mandiri berisi satu topik sajian yang utuh dari standar kompetensi dan kompetensi dasar tertentu yang dikembangkan dengan menggunakan software aplikasi (Powerpoint, Flash, Authoware, Frontpage, Photoshop, Fox Pro dll.) dan/atau bahasa pemograman (Visual Basic, Clipper dll.)

Anda yang berminat mengikuti ini dapat melihat pengumuman lengkap, sekaligus mengisi formulir pendaftaran  online maupun ofline di website resmi LPMP Jawa Tengah, yang beralamat di http://lpmpjateng.go.id/web/

7 komentar