MPI Bermain dengan Bangun Datar

Multimedia Pembelajaran Interaktif ini saya buat dua tahun lalu dalam rangka mengikuti lomba pembuatan MPI di LPMP Jawa Tengah. Sebenarnya MPI ini masih perlu pembenahan karena ada beberapa link yang tidak terhubung, tapi sudah bisa digunakan juga sama anak-anak, hanya perlu penjelasan kalau ada link yang tidak nyambung. Selain ada link yang tidak nyambung, berdasarkan kritik dari juri saat lomba, perlu ditambah narasi, supaya anak tidak bingung saat menggunakan MPI ini secara mandiri.

Mohon maaf sebelumnya, kalau slide MPI ini saya kasih pasword. Agak kurang ikhlas saja kalau hasil kerja saya diacak-acak ....heheh :). Mohon masukannya saja agar bisa saya perbaiki. Untuk melihat MPI tersebut dilahkan klik


Atas saran dan Masukannya, sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih. 

2 komentar